Bukan Ronaldo, Allegri Sebut Mandzukic Luar Biasa

Minggu, 23 Desember 2018 - 11:17 WIB
Bukan Ronaldo, Allegri Sebut Mandzukic Luar Biasa
Bukan Ronaldo, Allegri Sebut Mandzukic Luar Biasa
A A A
ROMA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Mario Mandzukic luar biasa setelah penyerang asal Kroasia itu mencetak gol penentu kemenangan La Vecchia Signora atas AS Roma, Sabtu (22/12/2018) waktu lokal atau Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Gol Mandzukic yang dicetak pada babak pertama (menit ke-35), sudah cukup bagi Juve untuk mengklaim kemenangan 1-0 di Juventus Arena, sekaligus menandai kemenangan ke-16 mereka dalam 17 pertandingan Serie A.

(Baca Juga: Kalahkan Roma, Juventus Catat Sejarah Baru).

Mantan striker Bayern Muenchen itu sudah mengoleksi delapan gol liga untuk Juve musim ini -lebih baik dari dua kampanye sebelumnya- dan Allegri memuji sang penyerang yang juga piawai dalam menjaga pertahanan.

"Mario (Mandzukic) adalah pemain kunci. Dia penting karena menggabungkan fisik dan teknik. Mandzukic adalah pemain yang luar biasa," kata Allegri dilansir football-italia.

Allegri juga memuji Paulo Dybala setelah Juve mempertahankan keunggulan delapan poin atas Napoli di papan klasemen dengan raihan 49 angka. "Paulo bagus juga. Dia yang membawa bola keluar dari zona kami," katanya.

Soal Ronaldo yang gagal menyumbang gol melawan Roma, Allegri punya penilaian lain. “Cristiano Ronaldo memiliki beberapa peluang hari ini dan kebetulan bertemu dengan penjaga gawang yang memiliki performa memukau. Dia mungkin akan beristirahat di pertandingan berikutnya.”

"Kami juara musim dingin, tetapi kami belum benar-benar memenangkan apa pun," imbuh Allegri. “Kami melakukan beberapa hal baik, kami berada di Babak 16 Liga Champions, tetapi yang penting adalah memiliki selisih poin yang baik dari Napoli di tempat kedua."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)