James Harden Hentikan Kemenangan Beruntun Spurs

Minggu, 23 Desember 2018 - 14:52 WIB
James Harden Hentikan Kemenangan Beruntun Spurs
James Harden Hentikan Kemenangan Beruntun Spurs
A A A
HOUSTON - Point guard James Harden mencatat raihan 30 poin atau lebih enam laga beruntun saat membawa Houston Rockets mengalahkan San Antonio Spurs dalam lanjutan NBA di Toyota Center, Houston, Sabtu (22/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (23/12/2018) pagi WIB.

Harden mengemas 39 poin dan 10 assist dalam kemenangan Rockets 108-101, sekaligus menghentikan tiga kemenangan beruntun Spurs. Sedangkan Clint Capela yang tampil energik mencatat 21 poin dan 23 rebound.

Di bawah Capela, Eric Gordon menyumbang 18 poin dan enam assist, sedangkan Gerald Green menambah 15 poin dari bangku cadangan.

Ini enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir Rockets dan menempatkan kembali Pasukan Mike D'Antoni kembali ke puncak klasemen Divisi Selatan Wilayah Barat.

Sukses ini juga pertama kali musim ini Rockets menang tanpa diperkuat bintang mereka yang cedera Chris Paul. Sebelumnya, tanpa Paul yang mengalami cedera hamsirung saat melawan Miami Heat, Kamis, Rockets menelan rekor kekalahan 0-5.

Pelatih Mike D'Antoni tidak percaya pasukanya berhasil melewati rintangan mental dengan menang tanpa Paul. "Kami baru saja meminta pemain lain untuk meningkat, dan mereka bisa. Jelas, tanpa CP3 (Chris Paul), itu tidak bagus. Tapi, kami tidak ingin melakukan hal buruk. Saya tidak berpikir secara mental kami dalam kesulitan," kata D'Antoni.

Sementara di kubu Spurs, DeMar DeRozan bermain cemerlang dengan menyumbang 28 poin, tujuh rebound, dan delapan assist.

Namun, kekalahan itu membuat tiga kemenangan beruntun Spurs terhenti. Kini mereka memiliki beberapa hari libur sebelum pertemuan melawan Denver Nuggets pada hari Kamis (27/12/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)