Preview Crystal Palace vs Chelsea: Derby London Penutup Tahun

Minggu, 30 Desember 2018 - 07:00 WIB
Preview Crystal Palace vs Chelsea: Derby London Penutup Tahun
Preview Crystal Palace vs Chelsea: Derby London Penutup Tahun
A A A
LONDON - Crystal Palace dalam performa mengesankan jelang menghadapi Chelsea di Liga Inggris pekan ke-20. Dalam tiga laga terakhirnya, Palace tak terkalahkan, termasuk menang atas Leicester dan Manchester City.

Catatan tersebut tak heran membuat Chelsea waspada jelang bentrokan di Selhurst Park, London, Minggu (30/12/2018). The Eagles -julukan Palace- saat ini menyandang predikat si pembunuh raksasa.

Meski demikian, Chelsea punya kenangan manis saat menghadapi Palace di laga teranyar, 4 November 2018 lalu. Pada saat itu The Blues sukses mengalahkan anak asuh Roy Hodgson dengan skor telak 3-1.

"Kami tidak pernah takut dengan permainan apa pun, kami tidak masuk ke sana dengan berpikir kami tidak memiliki banyak peluang," kata Roy Hodgson.

Sementara it, pelatih Chelsea Maurizio Sarri menyinggung tentang Eden Hazard yang digosipkan bakal pindah ke Real Madrid. Menurutnya, saat ini Hazard sendiri yang harus menentukan masa depannya.

"Saya tidak tahu, tetapi saya pikir inilah saatnya untuk memutuskan," kata Sarri.

Menurut dia, Chelsea memiliki peluang memenangkan pertandingan karena beberapa hal. Salah satunya adalah Palace cuma memenangkan dua dari 14 derby London terakhir di Selhurst Park.

Prakiraan Susunan Pemain:

Crystal Palace (4-5-1):
Hennessey; Riedewald, Delaney, Fosu-Mensah, van Aanholt; McArthur, Lee C Y, Milivojevic, Zaha, Townsend; Benteke.

Chelsea (3-4-3):
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; Willian, Drinkwater, Fabregas, M.Alonso; Hazard, Pedro, Morata.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)