Jadi Pahlawan AC Milan, Higuain Ungkap Rahasia Gol ke Gawang SPAL

Minggu, 30 Desember 2018 - 12:09 WIB
Jadi Pahlawan AC Milan, Higuain Ungkap Rahasia Gol ke Gawang SPAL
Jadi Pahlawan AC Milan, Higuain Ungkap Rahasia Gol ke Gawang SPAL
A A A
MILAN - Gonzalo Higuain menjadi pahlawan AC Milan saat menang menghadapi SPAL 2013 dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Gol Higuain di babak kedua mengunci kemenangan Rossoneri menjadi 2-1.

Tampil di Stadion San Siro, Milan, Minggu (30/12/2018) dini hari waktu Indonesia, SPAL lebih dulu memimpin lewat gol Andrea Peragana di menit ke-13. Beruntung, Milan langsung merespons melalui gol balasan Samu Castillejo tiga menit berselang.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Begitu Milan menemui kebuntuan mencetak gol tambahan, tepatnya di menit ke-64 Higuain keluar sebagai penyelamat.

Penyerang asal Argentina yang diboyong dari Juventus tersebut sukses menjadi pembeda. Dia merobek gawang SPAL sekaligus membuat Milan berbalik memimpin dan mengunci kemenangan 2-1 pada laga tersebut.

"Gattuso (pelatih Milan, red) selalu mendukung saya, oleh karena itu gol ini saya persembahkan untuknya," kata Higuain saat mengungkapkan rahasia dari aksinya tersebut.

Hal lain yang membuat gol tersebut terasa spesial adalah, Higuain sukses mengakhiri musim paceklik. Sebelum gol ke gawang SPAL dia cetak, terakhir kali Higuan mencetak gol adalah 28 Oktober 2018 lalu.

"Ini adalah gol penting dan tiga poin penting setelah beberapa laga terakhir yang mengecewakan."kata penyerang berjuluk Pipita.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)