Jesse Lingard Senang Lihat Paul Pogba Temukan Dunianya

Senin, 31 Desember 2018 - 21:00 WIB
Jesse Lingard Senang Lihat Paul Pogba Temukan Dunianya
Jesse Lingard Senang Lihat Paul Pogba Temukan Dunianya
A A A
MANCHESTER - Kebangkitan Manchester United sepeninggal Jose Mourinho tak lepas dari kembalinya Paul Pogba yang seolah menemukan dunianya kembali. Di bawah arahan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer pemain Prancis itu bisa menikmati permainan demi permainan.

Kondisi inilah yang membuat Jesse Lingard senang. Setidaknya, kondisi kamar ganti Setan Merah kini kembali semringah. Tak ada lagi pemain yang memasang muka masam usai pertandingan atau pun wajah tegang sebelum memulai laga.

Dari dua pertandingan di bawah kendali Solskjaer, Pogba telah kembali mendapatkan nalurinya sebagai pencetak gol. Lewat aksi di pertandingan, Pogba berhasil menjeringkan empat gol.

"Dia menikmati sepak bolanya sekarang. Dia bermain dalam peran yang disukainya, bisa main ke dalam atau di sisi kiri. Dia mempunyai kebebasan untuk sesuatu yang diinginkannya. Dia selalu maju dalam posisi itu dan mencetak gol," ucap Lingard dikutip ESPN, Senin (31/12/2018).

Menurut Lingard kembalinya permainan terbaik Pogba tak lepas dari kepercayaan yang diberikan Solksjaer. "Dia memberikan kepercayaan penuh pada Pogba. Dan Pogba menjawab kepercayaan itu dengan permainan yang kita tahu dia bisa melakukannya."

Solskjaer sendiri sebenarnya bukan orang baru yang mengenal Pogba. Sebab, ia pernah bersentuhan dengan Pogba dan Lingard saat menangani tim cadangan United antara 2008 dan 2010.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)