Warnock Sebut Tottenham Hebat, Tapi Sulit Juara Liga Primer

Selasa, 01 Januari 2019 - 16:58 WIB
Warnock Sebut Tottenham Hebat, Tapi Sulit Juara Liga Primer
Warnock Sebut Tottenham Hebat, Tapi Sulit Juara Liga Primer
A A A
CARDIFF - Pelatih Cardiff City Neil Warnock percaya Tottenham Hotspur memiliki musim yang 'hebat', tetapi mereka bukan penantang dalam perburuan gelar Liga Primer 2018/2019 karena kekuatan Liverpool dan Manchester City.

Spurs akan menghadapi Cardiff City di Cardiff City Stadium, Selasa (1/1/2019) waktu lokal atau Rabu (2/1/2019). Tottenham bertekad bangkit setelah menelan kekalahan mengejutkan 1-3 melawan Wolverhampton, Sabtu (29/1/2019).(Baca Juga: Hugo Lloris Ingin Sandingkan Trofi Piala Dunia dengan Liga Inggris).

Pasukan Maurcio Pochettino di peringkat 3 dengan 45 poin, tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. Mereka dua poin di belakang Manchester City (peringkat 2). City dan Liverpool akan berhadapan pada Kamis.

"Saya tidak berpikir mereka (Tottenham) adalah penantang gelar tetapi saya pikir mereka akan memiliki musim yang hebat," kata Warnock dilansir Sky Sports.

"Ini hal yang sangat aneh, saya pikir mereka akan (menjadi penantang gelar) dalam situasi normal, tetapi kita baru saja memiliki dua tim yang luar biasa pada saat ini."

"Saat ini, salah satu dari mereka (Liverpool) baru saja berkibar. Jika Liverpool mendapatkan hasil (melawan Manchester City) pada hari Kamis, sangat sulit untuk melihat hal lain (selain kemenangan gelar untuk Liverpool)."

Warnock terkesan dengan prestasi Pochettino di Tottenham dan dia yakin mereka bisa memenangkan gelar di masa depan.

"Mereka punya banyak pemain bagus, Anda tidak pernah tahu," katanya. "Tim-tim papan atas tidak tinggal diam. Saya tidak tahu berapa banyak yang dihabiskan Liverpool tahun lalu, tetapi itu terlihat bagus, 75 juta pounds untuk bek tengah dan 70 juta pounds untuk kiper. Sedikit kelemahan di area itu tahun lalu, kini tidak ada lagi."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1104 seconds (0.1#10.140)