RD Resmi Jadi Pelatih PS Tira

Rabu, 02 Januari 2019 - 19:40 WIB
RD Resmi Jadi Pelatih PS Tira
RD Resmi Jadi Pelatih PS Tira
A A A
JAKARTA - Wilujeng sumping di Bogor Coach Rahmad Darmawan. Itu merupakan kata yang tepat untuk menyambut kehadiran pensiunan tentara Angakatan Laut (AL) saat diresmikan menjadi pelatih PS Tira di kompetisi sepak bola Tanah Air musim ini.

PS Tira mengonfirmasi pelatih baru lantaran Nil Maizar memutuskan untuk menanggalkan jabatan setelah dia memilih untuk maju menjadi calon legislatif DPR RI periode 2019-2024. Pelatih berusia 49 tahun itu menempati nomor urut 1 dalam daftar caleg dari salah satu partai politik, dengan Dapil Sumatra Barat II.

Selepas menyelamatkan PS Tira dari degradasi Liga 1 2018, Nil Maizar langsung memutuskan fokus untuk berkampanye dan menolak untuk membarui kontraknya. "Kalau pelatih sudah pasti ganti, karena coach Nil Maizar sudah memutuskan bertarung di pemilihan umum legislatif," tutur sekretaris PS Tira, Yandri.

Tak butuh waktu lama buat PS Tira mencapai kesepakatan dengan pelatih baru. Adalah RD sapaan akrab Rahmad Darmawan yang resmi ditunjuk untuk meneruskan perjuangan PS Tira di kompetisi sepak bola musim Tanah Air musim ini. Mantan pelatih Sriwijaya FC menandatangani kontrak dengan disaksikan Presiden PS Tira, Bimo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)