Susunan Pemain Chelsea vs Southampton

Kamis, 03 Januari 2019 - 02:06 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Southampton
Susunan Pemain Chelsea vs Southampton
A A A
LONDON - Chelsea menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB. Pelatih The Blues Maurizio Sarri menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga poin di Stamford Bridge.

Sarri mengandalkan Willian, Alvaro Morata, dan Eden Hazard sebagai starter di lini depan. Mereka disokong trio gelandang N'Golo Kante, Jorginho, dan Ross Barkley

Saat ini The Blues di peringkat keempat dengan raihan 43 poin. Mereka terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur. Chelsea hanya unggul dua poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima. Kemenangan di Stamford Bridge akan memindahkan mereka ke satu titik.

Southampton saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen, dengan raihan poin setara Burnley yang berada di dalam zona degradasi.

Chelsea telah memenangkan tujuh pertemuan terakhir dengan Southampton di semua kompetisi dan menjadi favorit untuk menambah kemenangan malam ini.

Susunan pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Rudiger, Luiz, Azpilicueta; Kante, Jorginho, Barkley, Hazard, Willian, Morata
Cadangan: Caballero, Fabregas, Loftus-Cheek, Zappacosta, Christensen, Emerson, Ampadu

Southampton (3-4-3): Angus Gunn; Soares, Yoshida, Vestergaard; Bednarek, Valery, Romeu, Ward-Prowse; Armstrong, Redmond, Ings
Cadangan: McCarthy, Stephens, Long, Austin, Elyounoussi, Slattery, Ramsay



(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)