Terus Berikan Kemenangan, Solskjaer Ogah Tinggalkan Old Trafford

Kamis, 03 Januari 2019 - 10:36 WIB
Terus Berikan Kemenangan,...
Terus Berikan Kemenangan, Solskjaer Ogah Tinggalkan Old Trafford
A A A
NEWCASTLE - Empat kemenangan beruntun berhasil diberikan Ole Gunnar Solskjaer sejak menjadi pelatih sementara Manchester United. Ia pun merasa sudah betah dan menemukan kehidupan hingga ia sulit untuk tinggalkan Old Trafford kalau diminta pindah di akhir musim.

Setan Merah baru saja meraih hasil sempurna saat bertandang ke markas Newcastle United. Tampil di St James Park, Kamis (3/1/2019), United menang 2-0 berkat gol yang dibuat Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. (Baca juga : United Bungkam Newcastle, Solksjaer Samai Rekor Mats Busby )

Prestasi yang dibuat Solskjaer mencetak empat kemenangan beruntun menyamai rekor yang pernah dibuat Sir Matt Busby. Kontrak Solskjaer dengan Molde, klub Norwegia, sebenarnya belum berakhir dan di akhir musim Solskjaer baru-baru benar bebas. Namun, ia sudah mengisyaratkan ingin bertahan di United.

"Tentu saja saya tidak mau (meninggalkan United). Saya tak ingin pergi. Ini adalah kelompok pemain yang hebat dan saya harus bekerja untuk pertandingan berikutnya," katanya seperti dikutip SkySports.

Sejak dipercaya menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer dianggap sukses setelah mencatat kemenangan atas Cardiff, Huddersfield, Bournemouth dan Newcastle. Tapi, klub yang dikalahkan United adalah penghuni papan bawah. Dengan kata lain, Solskjaer belum menemukan tantangan terberat.

Baru pada 13 Januari nanti, Tottenham Hostpur akan coba menghadang laju kemenangan United. "Kami telah memainkan pertandingan dengan tim papan bawah klasemen, tapi pertandingan ini harus dimenangkan. Anda tak bisa mengalahkan orang lain selain tim yang Anda mainkan dan penampilan hari ini benar-benar profesional."

"Untuk datang ke sini melawan Newcastle yang punya pendukung setia, meraih kemenangan itu sangat bagus."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)