Solskjaer Yakin Rashford Tonton Cara Latihan Ronaldo

Kamis, 03 Januari 2019 - 10:56 WIB
Solskjaer Yakin Rashford Tonton Cara Latihan Ronaldo
Solskjaer Yakin Rashford Tonton Cara Latihan Ronaldo
A A A
NEWCASTLE - Sebagai seorang penyerang mengeksekusi tendangan bebas yang berbuah gol wajib hukumnya. Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun yakin Marcus Rashford melihat bagaimana cara Cristiano Ronaldo berlatih tendangan bebas.

Pernyataan Solskjaer diucapkan setelah melihat penampilan Rashford khususnya ketika mengambil tendangan bebas yang bisa disambar Romelo Lukaku dan membuka gol pertama United ketika mengalahkan Newcastle United, Kamis (3/1/2019). Dalam kesempatan free kick tersebut, tendangan Rashford meluncur melewati pagar hidup. Meski bola bisa diblok kiper Martin Dubravka, Lukaku sukses menyambarnya dan membuka gol kemenangan United. (Baca juga : United Bungkam Newcastle, Solksjaer Samai Rekor Mats Busby )

Solskjaer yakin Rashford telah belajar sedikit dari mantan bintang United Ronaldo, yang meninggalkan Old Trafford pada 2009. "Saya bisa berbicara tentang banyak individu tetapi ketika Anda seorang striker seperti dia, mencetak gol hebat seperti hari ini, tenang, tenang, hanya melewati melewati kiper," katanya seperti dikutip ESPN. (Baca juga : Terus Berikan Kemenangan, Solskjaer Ogah Tinggalkan Old Trafford )

"Tapi kemudian tendangan bebasnya sangat luar biasa, juga ketika melawan Cardiff. Sekarang dia melakukannya lagi, dia sangat luar biasa. Dia pasti menonton Ronaldo ketika dia berlatih," tutur Solskjaer.

Rashford telah terlibat langsung dalam 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk United. Ia mencetak lima gol dan memberikan lima asis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)