Menang dan Clean Sheets, Solskjaer Masih Simpan Kekecewaan

Kamis, 03 Januari 2019 - 11:40 WIB
Menang dan Clean Sheets,...
Menang dan Clean Sheets, Solskjaer Masih Simpan Kekecewaan
A A A
NEWCASTLE - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih menyimpan kekecewaan meski anak asuhnya meraih kemenangan dan melakukan clean sheets ketika mengalahkan Newcastle United. Solskjaer mengritik anak asuhnya yang dianggap bermain 'buruk' di babak pertama.

Pada pertandingan di St James Park, Kamis (3/1/2019) dinihari, Setan Merah baru bisa memastikan kemenangan di babak kedua. Romelo Lukaku baru memecahkan kebuntuan di menit 64. Pemain asal Belgia itu memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Marcus Rashford. Dan, Rashford pun akhirnya menuntaskan hasil positif dengan golnya di menit 80. (Baca juga : United Bungkam Newcastle, Solksjaer Samai Rekor Mats Busby )

"Permainan di babak pertama begitu lamban. Terlalu banyak sentuhan dan banyak peluang terbuang," kata Solskjaer dikutip SkySports. (Baca juga : Terus Berikan Kemenangan, Solskjaer Ogah Tinggalkan Old Trafford )

"Tapi saya senang kami akhirnya bisa menang dengan meraih clean sheets," sambungnya.

Buat United kemenangan atas Newcastle menandai kebangkitan Setan Merah. Ini adalah kemenangan beruntun dan di laga ini pula gawang David de Gea tak kebobolan. (Baca juga : Solskjaer Yakin Rashford Tonton Cara Latihan Ronaldo )

"Itu adalah penampilan profesional. Kami tidak pernah mencapai ketinggian yang bisa kami lakukan, namun saya meraka kami memegang kendali dan terus berusaha."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)