Swiss Tembus Final Piala Hopman

Jum'at, 04 Januari 2019 - 01:38 WIB
Swiss Tembus Final Piala Hopman
Swiss Tembus Final Piala Hopman
A A A
PERTH - Swiss melenggang ke partai final Piala Hopman setelah menghadapi Yunani. Kemenangan Roger Federer atas Stefanos Tsitsipas di Perth menjadi kunci kelolosan Swiss ke partai pemungkas.

Tampil di Perth Arena, Perth, Kamis (3/1/2018) waktu setempat, Federer sukses mengalahkan Tsitsipas dengan skor 7-6(5), 7-6(4). Kemenangan tersebut membuat Swiss unggul 1-0 atas Yunani dalam pertandingan Grup B.

Sebetulnya Yunani sempat menang melalui Maria Sakkari atas Belinda Bencic, 6-3, 6-4. Begitupun dengan nomor ganda campuran. Akan tetapi hasil tersebut tidak cukup membawa Yunani lolos ke partai final.

Dengan hasil tersebut, Swiss berpeluang mempertahankan gelar di turnamen beregu tersebut. Tahun lalu, mereka menggondol piala usai mengalahkan Jerman yang diperkuat Angelique Kerber.

Swiss masih harus menunggu lawan di partai final. Mereka akan menghadapi pemenang duel Australia kontra Jerman yang berlangsung Jumat (4/1/2019) waktu setempat. Adapun, jika Jerman yang lolos, maka ulangan final tahun lalu akan terjadi di Piala Hopman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3374 seconds (0.1#10.140)