Toronto Raptors Menangi Laga Big Match di Wilayah Timur

Minggu, 06 Januari 2019 - 12:15 WIB
Toronto Raptors Menangi Laga Big Match di Wilayah Timur
Toronto Raptors Menangi Laga Big Match di Wilayah Timur
A A A
MILWAUKEE - Toronto Raptors memenangkan pertandingan big match di Wilayah Timur 123-116 atas Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Minggu (6/1/2019) WIB. Kawhi Leonard menjadi bintang dengan mendulang poin tertinggi 30 angka, enam rebound, dan enam assist pada pertandingan ini.

Nick Nurse sebenarnya kurang begitu percaya diri ketika bertamu ke markas Bucks. Maklum, di pertandingan ini pelatih Raptors tidak dapat memainkan Kyle Lowry lanyaran ia harus beristirahat setelah mengalami cedera punggung.

Pemain berusia 32 tahun ini memiliki rata-rata 14,4 poin, 4,5 rebound dan 9,8 assist dalam 30 pertandingan musim ini. Tapi absennya Lowry tidak terlalu memengaruhi penampilan Raptors. Ini tak lepas dari penampilan ciamik Leonard dan Pascal Siakam.

Di laga ini, Siakam membukukan 30 poin, empat rebound, dan tiga assist. Sementara Serge Ibaka mencetak 25 angka, sembilan rebound, dan lima assist.

Di bagian lain, Giannis Antetokounmpo tampil impresif dengan keluar sebagai top skor di pertandingan ini dengan mencetak 43 poin dan 18 rebound. Sayangnya, kontribusi yang diberikan tidak mampu membawa Bucks menang di pertandingan ini.

Kekalahan ini membuat rentetan lima kemenangan beruntun Bucks terhenti di depan pendukungnya sendiri. Meski gagal meraih kemenangan, namun posisi Bucks di puncak klasemen Wilayah Timur masih belum bergeser.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)