Lucas Paqueta Ingin Ikuti Jejak Kaka di AC Milan

Senin, 07 Januari 2019 - 17:00 WIB
Lucas Paqueta Ingin Ikuti Jejak Kaka di AC Milan
Lucas Paqueta Ingin Ikuti Jejak Kaka di AC Milan
A A A
MILAN - Lucas Paqueta menjadi rekrutan anyar AC Milan di jendela transfer musim dingin tahun ini. Setelah resmi mendarat di Italia, pemain 21 tahun asal Brasil mengungkapkan mimpinya untuk mengikuti jejak Kaka.

Proses transfer Paqueta sebetulnya sudah rampung dari Flamengo pada Oktober 2018 lalu. Akan tetapi sang pemain baru tiba di Milan awal pekan ini untuk menjalani serangkaian tes bersama orang tuanya.

Di San Siro, Paqueta langsung disambut direktur klub Rossoneri, Leonardo. Dalam kesempatan itu juga Paqueta ditanya tentang mimpinya bersama Rossoneri.

"Kaka adalah idola saya, menjadi sebuah mimpi saya sejak kecil untuk menjadi seperti Kaka di AC Milan," kata Paqueta dikutip Football Italia.

Setelah tiba di Milan, Paqueta akan langsung berlatih di bawah arahan Gennaro Gattuso. Jika memungkinkan, ia bisa saja main di final Supercoppa Italiana pada 16 Januari mendatang.

Sekadar informasi, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut didatangkan oleh AC Milan dengan mahar 35 juta euro.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)