Susunan Pemain Manchester City vs Burton Albion

Kamis, 10 Januari 2019 - 01:54 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Burton Albion
Susunan Pemain Manchester City vs Burton Albion
A A A
MANCHESTER - Manchester City harus bisa memanfaatkan keuntungan kala menjamu Burton Albion pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Etihad, Kamis (10/1) dini hari WIB. Kemenangan akan memuluskan langkah The Citizens merebut gelar juara.

Saat ini City masih menjaga peluangnya untuk merebut empat trofi dalam semusim yakni Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Demam piala akan menyetrum semangat para pemain jelang laga melawan klub yang berkompetisi di kompetisi League One.

Pada pertandingan ini Pep Guardiola kembali melakukan perubahan pemain, seperti yang dilakukan pelatih berkepala plontos saat City pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Rotherham di Piala FA. Arijanet Muric masuk dalam daftar 11 pemain yang tampil sebagai starter di pertandingan ini.

Kiper berusia 20 tahun itu diberikan kesempatan emas oleh Guardiola untuk menunjukkan bakatnya di bawah mistar gawang. Kendati menurunkan Muric, namun Guardiola tetap memerhitungkan peluang anak asuhnya tampil di Stadion Wembley.

Guardiola tidak ingin mengorbankan Piala Liga Inggris. Mendapatkan gelar merupakan hal yang wajib dilakukan para pemain di musim ini. (Baca juga: Preview Manchester City vs Burton Albion: Pantang Remehkan Lawan )

Susunan Pemain

Manchester City: Muric, Walker, Otamendi, Garcia, Zinchenko, Gundogan, Silva (C), Sane, De Bruyne, Mahrez, Gabriel Jesus

Burton Albion:
Collins, Brayford, Buxton, Allen, Turner, Fraser, Akins, Harness, Hutchinson, Wallace, Boyce
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2313 seconds (0.1#10.140)