Chelsea Patok Harga Eden Hazard Mencapai Rp1,8 Triliun

Selasa, 15 Januari 2019 - 14:41 WIB
Chelsea Patok Harga...
Chelsea Patok Harga Eden Hazard Mencapai Rp1,8 Triliun
A A A
LONDON - Ketertarikan Real Madrid untuk memboyong Eden Hazard membuat Chelsea kebakaran jenggot. Berbagai upaya dilakukan The Blues untuk memagari sang pemain, salah satunya dengan meningkatkan harga jual Hazard.

Menurut Daily Star, Selasa (15/1/2019) Chelsea menuntut biaya sebesar 100 juta pound atau sekitar Rp1,8 triliun untuk transfer Hazard. Jumlah itu diyakini tidak akan memberatkan Real Madrid yang memang sedang mencari pemain pengganti Cristiano Ronaldo.

Kontrak Hazard bersama Chelsea sebetulnya akan berakhir pada Juni 2020. Artinya, jika Real Madrid memang bersedia memboyongnya, mereka akan rela merogoh kocek sedemikian besarnya untuk mendapat Hazard.

Bulan lalu Maurizio Sarri memberi update teranyar tentang pemain sayap asal Belgia tersebut. Dia mengungkapkan bahwa klub telah berulang kali meyakinkan Hazard untuk tetap tinggal.

"Anda tahu betul bahwa Eden Hazard sangat penting bagi kami, seperti setiap pemain yang spesial," kata pelatih asal Italia tersebut.

"Terserah dia. Saya pikir klub tersedia untuk menandatangani kontrak baru dengan Hazard, tapi itu semua kembali lagi terserah dia," kata Sarri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)