AC Milan Geser AS Roma, Gocekan Lucas Paqueta Viral

Selasa, 22 Januari 2019 - 00:52 WIB
AC Milan Geser AS Roma, Gocekan Lucas Paqueta Viral
AC Milan Geser AS Roma, Gocekan Lucas Paqueta Viral
A A A
GENOA - AC Milan memetik poin penting saat bertamu ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini, pasukan Gennaro Gattuso menang dengan skor 2-0.

Kedua gol kemenangan Milan masing-masing dicetak oleh Fabio Borini (72') dan Suso (82'). Tambahan tiga angka sudah cukup menggeser posisi AS Roma dari peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Saat ini Milan sudah mengumpulkan 34 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalaninya. Klub berjuluk I Rossoneri unggul satu angka dari Serigala Roma. Uniknya, ketika Milan tidak mendaftarkan nama Gonzalo Higuain dalam pertandingan klub justru mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A.

Meskipun tanpa Higuain, lini depan Milan terbilang cukup subur. Statistik membeberkan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi domestik, tim asuhan Gattuso berhasil mencetak 10 gol atau rata-rata dua gol per pertandingan.

Pada pertandingan ini para pemain Milan menunjukkan karakter dan kekompakan. Selain itu, pertunjukan individu yang mendapat atensi dari penggemar, salah satunya aksi Lucas Paqueta.

Gelandang anyar yang dibeli dari Flamego pada bursa transfer musim dingin ini menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar. Satu-satunya aksi yang menjadi perbincangan hangat penggemar di media sosial Twitter, yakni ketika Paqueta mengelabui pemain Genoa.

Aksi Paqueta mendapat pujian dari Luigi Riccio. Menurutnya, pemain asal Brasil itu membuat perbedaan pada permainan Milan di babak kedua.

"Di babak kedua dia (Paqueta) melakukannya dengan baik. Dia adalah pemain teknis yang memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Dia bermain dengan tempo yang tepat dan juga membela diri. Dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik," puji Riccio.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)