Dengan Tripel Dobel, Westbrook Bawa Thunder Kandaskan Blazers

Rabu, 23 Januari 2019 - 13:33 WIB
Dengan Tripel Dobel, Westbrook Bawa Thunder Kandaskan Blazers
Dengan Tripel Dobel, Westbrook Bawa Thunder Kandaskan Blazers
A A A
OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder membuat Portland Trail Blazers terkapar dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Dan aktor keberhasilan itu tak lain adalah Russell Westbrook yang mencetak tripel dobel dengan 29 poin, 14 asis, dan 10 rebound.

Bertanding di Chesapeake Energy Arena, Rabu (23/1/2019), di awal laga kedua tim bermain imbang. Hal tersebut bisa dilihat dari perolehan angka di kuarter pertama, di mana keduanya membagi skor sama, 25-25.

Namun memasuki kuarter kedua, Thunder mencoba menaikkan tempo dan berhasil mengalahkan Blazers dengan 37-30. Blazers sempat membalas setelah menguasai kuarter ketiga. Namun di kuarter terakhir, Thunder tak tertahankan. Kemenangan pun diperoleh dengan skor akhir 123-114.

Sukses yang diperoleh anak asuh Billy Donovan tak lepas dari keberhasilan para pemain menjaga konsistensi permainan sepanjang laga. Selain Westbrook, angka terbanyak untuk Thunder juga disumbangkan Paul George dengan raihan 36 poin, 8 rebound, 4 asis, dan 5 steal. Sedangkan Steven Adams dan Terrance Ferguson sama-sama mendulang 14 poin. Dennis Schroder ikut mencatatkan namanya di daftar statistik dengan perolehen 13 poin bersama Jerami Grant 11 poin, 5 rebound, dan 2 blok.

Sementara itu, angka Blazers dilesakkan Damian Lillard dengan 34 poin, 8 asis, dan 5 rebound. Sedangkan C.J. McCollum mendonasikan 31 poin. Jusuf Nurkic dobel-dobel 22 poin dan 15 rebound.

Dengan kemenangan yang diperoleh ini, Thunder mencatat tiga kali kemenangan beruntun. Sedangkan buat Blazers kekalahan ini hasil buruk setelah sebelumnya mereka tiga sukses berturut-turut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8924 seconds (0.1#10.140)