Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (26/1/2019)

Sabtu, 26 Januari 2019 - 04:00 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (26/1/2019)
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (26/1/2019)
A A A
HOUSTON - Jadwal pertandingan lanjutan NBA musim reguler 2018/2019 akan menampilkan 10 laga pada Sabtu (26/1) WIB. Satu di antaranya akan memertemukan Houston Rockets versus Toronto Raptors di Toyota Center.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat dua tim belum pernah bertemu di NBA tahun ini. Satu pemain yang bakal mendapat atensi adalah James Harden, sebab dalam sebulan terakhir ini pemain brewok tebal itu berhasil mencapai sejumlah rekor yang pernah dipegang legenda NBA.

Salah satunya ketika Harden membukukan 61 poin di markas New York Knicks di Madison Square Garden. Keberhasilan Harden tampil cemerlang selama 40 menit telah menyamai catatan Kobe Bryant sebagai pemain tersubur di Madison Square Garden.

Pemain dengan poin tertinggi di salah satu stadion bersejarah di Amerika Serikat ini adalah Carmelo Anthony dengan 62 poin. Dalam 21 pertandingan di musim ini, Harden setidaknya telah membukukan 30 poin lebih.

Parahnya, sejak 11 Januari 2019, Harden telah mencetak 50 poin lebih atau rata-rata mencetak 45,3 poin per game. Penampilannya itu tentunya cukup mengejutkan mengingat Rockets tanpa pemain andalannya yakni Chris Paul dan Clint Capela.

"Dia (Harden) adalah tantangan nyata," kata pemain Raptors, Danny Green.

Green, yang telah melihat penampilan Harden selama bertahun-tahun bersama San Antonio Spurs di Wilayah Barat, menuturkan bahwa dia benar-benar pebasket yang sulit dihentikan. Dia hebat dalam menggunakan tubuhnya dan ia juga paham dalam mengeksekusi pelanggaran.

"Dalam arti bahwa Anda tidak dapat menggunakan tangan Anda seperti yang Anda inginkan. Sulit memainkan pertahanan tanpa tanganmu," jelas Green.

Adapun di pertandingan lainnya, Milwaukee Bucks bakal menantang Charlotte Hornets di Fiserv Forum. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk tuan rumah demi mengamankan posisinya di puncak klasemen Wilayah Timur.

Jadwal Pertandingan NBA


Orlando vs Washington
Brooklyn vs New York
Cleveland vs Miami
Chicago vs LA
Houston vs Toronto
Memphis vs Sacramento
Dallas vs Detroit
Milwaukee vs Charlotte
Denver vs Phoenix
Utah vs Minnesota
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)