Susunan Pemain Manchester United vs Burnley

Rabu, 30 Januari 2019 - 02:18 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Burnley
Susunan Pemain Manchester United vs Burnley
A A A
MANCHESTER - Manchester United bakal menjalani laga lanjutan Liga Inggris musim ini dengan menjamu Burnley di Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019) WIB. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya membawa 18 pemain dalam pertandingan ini.

Satu di antaranya yakni Chris Smalling. Namun demikian, Solskjaer tampaknya masih berhati-hati untuk menurunkan bek tangguhnya tersebut mengingat baru pulih pasca cedera pada Desember lalu.

Artinya, Smalling harus menunda untuk bermain pertama kalinya di bawah asuhan Solskjaer. Pada pertandingan ini pelatih sementara United menerapkan formasi 4-4-2.

Posisi penyerang akan diisi Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Keduanya akan mendapatkan suplai bola terobosan dari Paul Pogba dan Juan Mata.

Sementara itu, untuk posisi bek tengah dipercayakan kepada Jones dan Lindelof. Singkat kata, jika Solskjaer berhasil mengantarkan United menang maka dia akan menjadi pelatih pertama Setan Merah yang memenangkan tujuh pertandingan pertamanya sejak menggantikan posisi Jose Mourinho.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Young, Jones, Lindelof, Shaw, Matic, Herrera, Pogba, Mata, Rashford, Lukaku

Burnley: Heaton, Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick, McNeil, Barnes, Wood
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0104 seconds (0.1#10.140)