Dikalahkan Bournemouth, Sarri Merasa Gagal Memotivasi Pemain Chelsea

Kamis, 31 Januari 2019 - 12:21 WIB
Dikalahkan Bournemouth, Sarri Merasa Gagal Memotivasi Pemain Chelsea
Dikalahkan Bournemouth, Sarri Merasa Gagal Memotivasi Pemain Chelsea
A A A
Sebagai pelatih Maurizio Sarri merasa gagal memotivasi pemain Chelsea. Itu terbukti ketika The Blues dipecundangi Bournemouth 0-4 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Kekalahan telak itu sangat mengejutkan. Dan Stadion Vitality, Kamis (31/1/2019), yang menjadi saksi bagaimana untuk kali pertama Bournemouth berhasil menumbangkan Chelsea sejak September 1988. (Baca juga : Debut Higuain, Chelsea Justru Dipermalukan Bournemouth )

Dengan kekalahan ini, Chelsea harus bekerja keras untuk bisa ke posisi keempat guna mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Sebenarnya torehan angka Chelsea sama dengan Arsenal, yakni 47. Namun Arsenal unggul dalam selisih gol.

"Saya tak bisa menjelaskan karena kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami kebobolan di awal babak kedua, tapi kami mempunyai 43 menit sehingga yang perlu lakukan adalah terus bermain," ucap Sarri dikutip SkySports.

"Mungkin ini salah saya. Mungkin saya tak bisa memotivasi tim dan pemain. Saya tidak tahu mengapa," keluh Sarri.

"Saya tak tahu mengapa. Tapi saya perlu memahami dan kami perlu segera memahami karena kami harus bermain dalam tiga hari ke depan."

Sarri mengakui ada masalah dengan mentalitas anak asuhnya. "Kami perlu memahami mengapa dan kami harus segera melakukan pembenahan. Bagi saya itu benar-benar sulit untuk memahaminya. Saya sedang coba melakukannya, dan saya akan mencoba untuk melakukannya esok, meski saya rasa tidak mudah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)