LeBron Datang, Lakers Cemerlang

Jum'at, 01 Februari 2019 - 16:25 WIB
LeBron Datang, Lakers...
LeBron Datang, Lakers Cemerlang
A A A
LOS ANGELES - Superstar Los Angeles Lakers LeBron James kembali ke lapangan, Kamis (31/1/2019) malam waktu lokal atau Jumat (1/2/20190 pagi WIB. LeBron tampil cemerlang meski sempat absen dalam 17 pertandingan NBA 2018/2019 karena cedera pangkal paha. Dia memimpin timnya meraih kemenangan 123-120 atas Los Angeles Clippers lewat overtime (OT) di Staples Center, Los Angeles.

James mencetak 24 poin, menyamai skor tertinggi musimnya, plus 14 rebound dan sembilan assist saat bermain 40 menit. "Kondisi saya sekitar 80% saat ini," kata James kepada Spectrum SportsNet. “Tapi, saya cukup baik untuk itu, dan merasa percaya diri untuk bisa terus mendorong sepanjang pertandingan.""Kuarter pertama, agak terasa sakit. Saya belum berada di lapangan sejak 25 Desember. Kuarter kedua, saya agak meningkatkannya lagi, dan kemudian untuk sisa pertandingan. Saya hanya butuh sedikit waktu untuk mendapatkan ritme kembali."
Tanpa James, Lakers mencatat menang-kalah 6-11. Empat kali peraih NBA Most Valuable Player mencatat rata-rata 27,3 poin, 8,3 rebound, dan 7,1 assist dalam 34 pertandingan di musim pertamanya bersama Lakers.

Pelatih Lakers Luke Walton mengatakan James tidak akan memiliki batasan menit. James berada di lineup awal, dan dia bermain selama 16 menit di babak pertama, mengumpulkan lima angka, lima rebound, dan empat assist.

James, yang cedera dalam kemenangan Lakers atas Golden State pada 25 Desember, sehari sebelumnya tidak terdaftar sebagai pemain yang diturunkan pada pertandingan Kamis malam. Namun, statusnya berubah menjadi diragukan pada Kamis pagi.

Pelatih Clippers Doc Rivers menyebut kembalinya James 'rahasia terburuk yang pernah ada'. "Saya hanya berpikir itu jelas ketika kemarin dia dinyatakan out. Biasanya Anda tidak mendengarnya secepat itu. Lalu, saya beri tahu, dia main."

Dengan kemenangan itu, Lakers bersaing dalam satu pertandingan dengan Clippers untuk tempat playoff kedelapan dan terakhir dari Wilayah Barat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)