Preview Chelsea vs Huddersfield Town: Pembuktian Pipita

Sabtu, 02 Februari 2019 - 15:26 WIB
Preview Chelsea vs Huddersfield Town: Pembuktian Pipita
Preview Chelsea vs Huddersfield Town: Pembuktian Pipita
A A A
LONDON - Chelsea bermaksud meraih poin penuh saat menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Pertandingan tersebut bisa jadi ajang pembuktian bagi Gonzalo Higuain setelah debut mengecewakan di Premier League.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (2/2/2019) malam waktu Indonesia. Bagi Chelsea, laga ini wajib dimenangkan mengingat mereka baru saja dibantai AFC Bournemouth tiga hari lalu.

Kemenangan juga terasa seperti harga mati bagi The Blues jika ingin bersaing kembali di empat besar. Saat ini Chelsea berada di posisi kelima dengan perolehan 47 poin, setara dengan Arsenal.

Sementara itu, khusus bagi Gonzalo Higuain pertandingan melawan Huddersfield bisa menjadi panggung untuk dia unjuk gigi mengingat di laga teranyar melawan Bournemouth, Higuain melakoni debut tanpa bisa bicara banyak.

Sebelum pertandingan melawan Huddersfield, Higuain mendapat suntikan semangat dari Joe Cole. Mantan pemain Chelsea tersebut mengatakan bahwa Higuain merupakan sosok yang pas untuk The Blues.

"Dia merupakan penandatanganan yang bagus untuk Chelsea," kata Cole.

Sekadar informasi, Huddersfield merupakan lawan yang cukup masuk akal untuk dikalahkan oleh Chelsea. Pasalnya, mereka sekarang jadi juru kunci setelah baru menang sebanyak dua kali.

Prakiraan Susunan Pemain


Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. Manajer: Maurizio Sarri.

Huddersfield (4-3-3): Lossl; Kongolo, Schindler, Zanka, Smith; Mooy, Hogg, Puncheon; Diakhaby, Mounie, Kachunga. Manajer: Jan Siewert.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0240 seconds (0.1#10.140)