Juventus Revisi Skuat untuk Fase Knock-Out Liga Champions

Sabtu, 02 Februari 2019 - 17:02 WIB
Juventus Revisi Skuat untuk Fase Knock-Out Liga Champions
Juventus Revisi Skuat untuk Fase Knock-Out Liga Champions
A A A
TURIN - Juventus telah merevisi skuat untuk fase knock-out Liga Champions 2018/2019. La Vecchia Signora memasukkan rekrutan anyar, Martin Caceres dan bek Leonardo Spinazzola yang baru kembali setelah dipinjamkan ke Atalanta. Sedangkan Juan Cuadrado keluar dari daftar.Caceres masuk menggantikan Medhi Benatia, yang meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub Qatar Al-Duhail awal pekan ini.Sementara Spinazzola menggantikan Cuadrado yang cedera. Cuadrado baru-baru ini menjalani operasi lutut dan tidak akan kembali dalam waktu dekat.
La Vecchia Signora akan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, 20 Februari nanti. Menurut Pelatih Juve Massimiliano Allegri, Atletico selevel dengan pasukannya.

“Atletico ada di level Juventus karena mereka juga pernah bermain di Final. Jika kami tersingkir, maka kami akan mendapat kritik," kata Allegri dilansir football-italia. “Di Eropa ada 6-8 tim yang bisa mencapai semifinal, jadi empat akan tersingkir."

Daftar pemain Juventus di fase knockout Liga Champions 2018/2019
Szczesny, Perin, Pinsoglio; De Sciglio, Chiellini, Caceres, Pjanic, Khedira, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Mandzukic, Kean, Bonucci, Cancelo, Emre Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)