Soal Cedera Joe Gomez, Liverpool Belum Temui Titik Terang

Sabtu, 02 Februari 2019 - 18:16 WIB
Soal Cedera Joe Gomez, Liverpool Belum Temui Titik Terang
Soal Cedera Joe Gomez, Liverpool Belum Temui Titik Terang
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, akhirnya angkat bicara menyusul cedera bek muda Joe Gomez. Pemain 21 tahun tersebut mengalami patah tulang kaki, 5 Desember 2018 lalu.

Dikutip laman resmi Liverpool, Klopp mengatakan bahwa tim medis belum menemukan titik terang terkait kondisi Joe Gomez. Pasalnya, informasi dari tim medis masih sangat terbatas.

"Saya tidak tahu (kapan Joe Gomes bisa kembali, red). Kita lihat saja. Sekarang saya cuma punya mungkin dan mungkin," kata Klopp liverpoolfc.com, Sabtu (2/2/2019).

Sementara itu bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold diprediksi kembali tampil bersama tim utama dalam waktu dekat. Dari foto-foto yang diunggah The Reds, pemain 20 tahun asli didikan Liverpool itu sudah kembali berlatih.

"Cedera Trent sudah mulai pulih, dia lebih cepat membaik dari yang kami perkirakan. Tetapi semua masih butuh waktu," kata Klopp.

Lini belakang Liverpool memang menuai sorotan. Selain Gomez, bek asal Kroasia, Dejan Lovren juga masih dibekap cedera sehingga pilihan bek tengah Liverpool cuma terpaku pada Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Fabinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9683 seconds (0.1#10.140)