Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United

Minggu, 03 Februari 2019 - 20:45 WIB
Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United
Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United
A A A
LEICESTER - Manchester United menurunkan skuat terbaik demi mengamankan tiga angka saat dijamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion King Power, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Pelatih sementara united Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Marcus Rashford dan Alexis Sanchez sebagai starter di depan.

Sanchez akan beroperasi di sayap kiri dengan Rashford bergerak ke tengah, dan Jesse Lingard di sebelah kanan. Sedangkan Juan Mata dan Romelu Lukaku dibangkucadangkan setelah penampilan buruk melawan Burnley pekan lalu. Anthony Martial juga di antara para pemain pengganti.

Ander Herrera yang tampil luar biasa sejak Jose Mourinho dipecat, kembali ke tim menggantikan Andreas Pereira yang tidak doboyong ke Leicester.

Ada satu perubahan di pertahanan, dengan Eric Bailly masuk menggantikan Phil Jones. Ashley Young, Victor Lindelof, dan Luke Shaw semua sebagai starter. Sedangkan David de Gea, di bawah mistar gawang.

United sejauh ini belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sedangkan Leicester baru mencetak sekali kemenangan dalam 21 pertemuan melawan The Red Devils.

Pelatih Leicester Claude Puel mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak yang akan disokong tiga gelandang Demarai Gray, James Maddison, dan Harvey Barnes.

Susunan pemain

City (4-2-3-1)
: Schmeichel; Ricardo, Evans, Maguire, Chilwell; Mendy, Ndidi; Gray, Maddison, Barnes; Vardy.
Cadangan: Ward, Fuchs, Morgan, Choudhury, Ghezzal, Okazaki, Iheanacho.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Lindelof, Bailly, Shaw; Matic, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford, Sanchez.
Cadangan: Romero, Fred, Mata, Dalot, Lukaku, Martial, Jones.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5364 seconds (0.1#10.140)