Persib vs Persiwa Dijadwal Ulang, Radovic Ingin Kepastian

Senin, 04 Februari 2019 - 19:01 WIB
Persib vs Persiwa Dijadwal Ulang, Radovic Ingin Kepastian
Persib vs Persiwa Dijadwal Ulang, Radovic Ingin Kepastian
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berharap segera mendapat kepastian jadwal baru laga versus Persiwa Wamena di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Radovic menyebut mundurnya jadwal laga leg kedua 32 besar itu memengaruhi persiapan Supardi Nasir Bujang dkk.

"Harus dimengerti situasi seperti ini. Saya selalu menunggu informasi (penjadwalan ulang) selanjutnya seperti apa. Itu penting karena saya di sini juga punya banyak rencana," kata Radovic dilansir laman resmi Persib.

Pertandingan leg kedua babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia Persib vs Persiwa sediainya berlangsung pada Senin (4/2/2019) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, mengalami penundaan karena di GBLA tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak terkait lantaran mengalami kerusakan infrastruktur di beberapa titik.

Keputusan pembatalan laga dituangkan dalam surat PSSI Nomor 394/AGB/49/II-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 tertanggal 2 Februari 2019. Surat tersebut diterima Persib, Sabtu (2/2/2019) pukul 21.50 WIB. Kini Persib mengupayakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue alternatif.

Radovic yang merupakan eks pemain Persib musim 2011 dan 2012 itu mencoba mengambil sisi positif dari penundaan tersebut. Penundaan laga akan dimanfaatkan untuk mematangkan persiapan.

Selain fokus pada peningkatan kondisi fisik, Radovic pun sudah memiliki rencana penerapan taktik dan strategi permainan skuatnya.

"Sekarang saya harus masukan beberapa program latihan, misalnya ada game internal. Yang pasti, waktu yang ada kami gunakan untuk latihan dan fokus persiapan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)