Resmi, Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones

Jum'at, 08 Februari 2019 - 20:00 WIB
Resmi, Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones
Resmi, Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Phil Jones sepakat memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Pemain 26 tahun hari ini menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang membuatnya bertahan hingga 2023.

Phil Jones sempat menjadi bulan-bulanan atas penampilan buruk Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun, sejak berada di tangan Ole Gunnar Solskjaer, Jones memperlihatkan penampilan yang stabil.

Di bawah asuhan Solskjaer, Jones telah menyelesaikan enam dari delapan penampilan di Liga Inggris. Sejauh ini, Jones dan skuat Setan Merah belum terkalahkan dalam 10 laga.

"Saya senang karena telah menandatangani kontrak baru. Manchester United telah menjadi bagian besar dalam hidup saya selama delapan tahun, jadi saya suka segalanya dari klub ini," kata Phil Jones dalam laman resmi klub, Jumat (8/2/2019).

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan staf pelatih atas dukungan mereka yang berkelanjutan dalam pengembangan karier saya,"

Sebelum Phil Jones, Manchester United juga memperpanjang kontrak penyerang muda Anthony Martial. (Baca juga: Anthony Martial Ingin Bawa Manchester United Raih Gelar )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)