James Milner: Gangguan Liverpool Hanya Soal Cedera

Minggu, 10 Februari 2019 - 17:00 WIB
James Milner: Gangguan Liverpool Hanya Soal Cedera
James Milner: Gangguan Liverpool Hanya Soal Cedera
A A A
LIVERPOOL - Pemain Liverpool, James Milner, menyebut timnya berada di jalur yang tepat dalam persaingan merebut trofi Liga Inggris. Milner juga mengatakan bahwa ambisi Liverpool hanya bisa diganggu oleh cedera.

Liverpool kembali mencicipi kemenangan saat menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (9/2/2019) waktu setempat. Milner melihat kembalinya Georginio Wijnaldum di lini tengah tim telah berdampak langsung karena pemain asal Belanda itu mencetak gol kedua bagi The Reds.

Dikutip laman resmi tim, Minggu (10/2) James Milner membandingkan dua laga sebelumnya, tepat ketika Wijnaldum masih absen. Pada saat itu The Reds kehilangan penguasaan bola di lini tengah sehingga ditahan imbang West Ham United dan Leicester City.

"Persiapan kami sempat terganggu beberapa cedera dan hal-hal semacamnya. Jadi itu (kembalinya pemain dari masa cedera, red) memperlihatkan karakter kami yang asli," kata Milner.

Pada saat Liverpool ditahan imbang Leicester dan West Ham, Wijnaldum bukan satu-satunya pemain yang dibekap cedera. Dua pemain bertahan, yakni; Dejan Lovren dan Joe Gomez juga masih berkutat dengan rumah sakit.

Jika cedera tidak mengganggu pemain Liverpool, Milner yakin timnya bisa menghadapi semua klub di sisa musim termasuk Manchester United yang tengah naik daun karena belum terkalahkan sejak diasuh Ole Gunnar Solksjaer.

"Dengan kualitas pemain yang menghuni skuat kami, ini hanya soal para pemain yang santai dan siap bermain dengan kekuatan mereka," tutup Milner.

Sekadar informasi, kemenangan atas Bornemouth membuat Liverpool kembali memuncaki klasemen Liga Inggris. Milner dan kolega saat ini mengoleksi 65 poin, unggul tiga angka di depan Manchester City dengan jumlah pertandingan yang sama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)