Lawan Atalanta, Gattuso Sebut Milan Butuh Helm

Jum'at, 15 Februari 2019 - 23:30 WIB
Lawan Atalanta, Gattuso Sebut Milan Butuh Helm
Lawan Atalanta, Gattuso Sebut Milan Butuh Helm
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mewaspadai performa Atalanta yang akan dihadapi pada giornata 24 Serie A 2018/2019 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (16/2/2019). Menurut Gattuso, Milan butuh helm lantaran Atalanta memainkan sepak bola yang sangat mengandalkan fisik.

"Kami akan membutuhkan helm besok," kata Gattuso pada konferensi pers. “Atalanta memainkan sepak bola yang sangat fisik, tetapi mereka juga sangat teknis. Kami akan membutuhkan kinerja yang hebat."

“Kami punya ide permainan dan mereka juga punya ide sendiri. kami harus membuat diri siap, bermain dengan baik secara teknis dan tidak berhenti."

“Mereka memiliki kecenderungan untuk secara teratur masuk ke dalam kotak, jadi kami harus melakukan kedua fase dengan baik."

“Besok kami akan menghadapi tim yang memainkan brand sepak bola yang sulit dikendalikan, tetapi perkembangan kami akan tumbuh melalui permainan seperti ini."

“Hanya Atalanta yang memainkan sepak bola jenis ini. Mereka memberikan tekanan besar. Atalanta dapat membuat kami dalam masalah, jadi kami harus melakukan hal yang sama. Itu tidak akan berhenti selama 90-95 menit."

Atalanta di peringkat 5 klasemen sementara Serie A 2018/2019 dengan 38 poin, sedangkan Milan di peringkat 4 dengan 39 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)
pixels