Terrence Ross Permalukan Bekas Timnya

Senin, 25 Februari 2019 - 12:55 WIB
Terrence Ross Permalukan Bekas Timnya
Terrence Ross Permalukan Bekas Timnya
A A A
TORONTO - Terrence Ross menjadi momok yang menakutkan saat pebasket berusia 28 tahun itu mengantarkan Orlando Magic menang 113-98 atas Toronto Raptors di Scotiabank Arena, Senin (25/2/2019) WIB. Pada pertandingan lanjutan NBA musim reguler Wilayah Timur, mantan pemain Raptors itu menjadi top skor dengan mencetak 28 poin, sembilan rebound, dan satu assist.

Keberhasilan Ross tampil ciamik di pertandingan ini sekaligus mengakhiri kemenangan tujuh kemenangan beruntun Raptors. Untuk sementara, Magic unggul 2-1 melawan Raptors.

"Ini adalah bagian dari musim di mana Anda harus bergerak maju, apa pun yang terjadi. Kamu tidak bisa membiarkan itu menentukan bagaimana kamu memulai permainan berikutnya. Kami harus memastikan bahwa kamu siap untuk bermain," kata Ross, pasca pertandingan.

Tidak hanya Ross yang tampil bagus di pertandingan ini. Nikola Vucevic juga punya kontribusi besar dalam mengantarkan Magic menang dengan menorehkan 23 angka dan 12 rebound.

Di kubu lawan. Kyle Lowry mencetak 19 poin dan 10 assist ditambah sumbangan Pascal Siakam dengan 10 angka dan 11 rebound untuk Raptors. Ini merupakan kekalahan kedua yang dirasakan anak asuh Nick Nurse di bulan ini.

"Tidak pernah benar-benar mendapatkan ritme. Mereka membuat beberapa pukulan besar setiap kali kami pikir kami berada di tempat yang tepat," sesal Nick Nurse.

Meski menelan kekalahan di depan pendukungnya, namun posisi Raptors di Wilayah Timur tetap aman. Raptors masih kukuh di peringkat dua klasemen di bawah Milwaukee Bucks dengan 44 kemenangan dan 17 kekalahan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7831 seconds (0.1#10.140)