Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur: Kepa di Bangku Cadangan

Kamis, 28 Februari 2019 - 02:53 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur: Kepa di Bangku Cadangan
Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur: Kepa di Bangku Cadangan
A A A
LONDON - Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga tidak masuk dalam starting lin-up dalam Derbyb London melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Liga Primer 2018/2019, Rabu (27/2/2019) malam waktu lokal, atau Kamis (28/2/2019) pukul 03.00 WIB. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memberi Willy Caballero menggantikannya.

Penjaga gawang termahal di dunia asal Spanyol itu didenda pekan ini setelah menolak untuk diganti oleh Maurizio Sarri menjelang akhir waktu tambahan dalam kekalahan mereka di final Piala Liga 2018/2019 dari Manchester City pada hari Minggu. Chelsea akhirnya kalah dalam adu penalti.

Tindakannya melemahkan otoritas Sarri yang di bawah tekanan menyusul rentetan hasil buruk. Sementara Sarri dan Kepas Arrizabalaga menggambarkan insiden aneh itu sebagai kesalahpahaman, dengan Arrizabalaga kemudian meminta maaf kepada manajernya.

Sarri jelas mengirim pesan kepada kiper pilihan pertamanya itu dengan meninggalkannya melawan Tottenham. Ini akan menjadi penampilan pertama Liga Premier kiper Manchester City Caballero musim ini. Kiper asal Argentina itu hanya bermain 26 laga di Liga Primer dalam lima tahun dengan 16 menang.

Susunan pemain:

Chelsea (4-3-3): Caballero: Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard
Pelatih: Maurizio SarriTottenham Hotspur (4-1-3-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Harry Winks; Moussa Sissoko, Erik Lamel, Christian Eriksen; Harry Kane, Son Heung-min
Pelatih: Mauricio Pochettino

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8405 seconds (0.1#10.140)