Penalti Selamatkan City Terus Ganggu Liverpool

Kamis, 28 Februari 2019 - 06:32 WIB
Penalti Selamatkan City Terus Ganggu Liverpool
Penalti Selamatkan City Terus Ganggu Liverpool
A A A
MANCHESTER - Manchester City terus mengganggu Liverpool di puncak klasemen. Pasukan Pep Guardiola memenangi laga kontra West Ham United lewat gol tunggal Sergio Aguero pada pekan ke-28 Liga Primer 2018/2019 di Etihad Stadium, Rabu (27/2/2019) malam waktu lokal, atau Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Gol City tercipta dari titik penalti menit ke-59. Felipe Anderson menjatuhkan Bernardo Silva dari belakang dan Aguero dengan dingin memasukkan bola dari titik 12 pas.

Pasukan Pep Guardiola mendominasi permainan dengan penguasaan bola 76%, tetapi West Ham bertahan dengan cerdas dan nyaris membuat hasil yang mengejutkan.

"Kami bermain sangat baik, Anda melihat skor dan berpikir itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami melakukan segalanya dan mereka menciptakan satu tembakan ke sasaran. Saya senang dengan cara kami tampil," kata Guardiola dilansir Reuters.

Liverpool masih memimpin klasemen dengan 69 poin. Sedangkan City di bawhanya dengan 69 angka. Tottenham Hotspur di peringkat 3 dengan 60 poin.

"Itu bukan penalti. Jika kami kalah di laga ini dengan aksi lain, mungkin kami bisa menerima. Tapi, itu bukan penalti itu," kata manajer West Ham, Manuel Pellegrini.

Pelatih Cile itu membuat frustrasi tuan rumah dan mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk sebagian besar pertandingan, memaksa City ke daerah yang luas di mana Riyad Mahrez dan Leroy Sane berjuang untuk menciptakan celah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6455 seconds (0.1#10.140)
pixels