Lukaku Berhasil Curi Perhatian Solskjaer

Jum'at, 01 Maret 2019 - 19:00 WIB
Lukaku Berhasil Curi Perhatian Solskjaer
Lukaku Berhasil Curi Perhatian Solskjaer
A A A
MANCHESTER - Romelu Lukaku banyak mendapat kritik karena dianggap tampil kurang maksimal bersama Manchester United. Namun, pelatih anyar Ole Gunnar Solskjaer justru memberinya pujian.

Di bawah asuhan Solskjaer, Lukaku mulai mendapat kepercayaan. Dia sering diturunkan sebagai starter maupun pemain pengganti di lini depan Setan Merah. Ketika datang dari bangku cadangan, biasanya Solksjaer lebih memilih Rashford sebagai starter.

Teranyar, Lukaku diberikan kesempatan tampil melawan Crystal Palace. Bomber asal Belgia menjawab kepercayaan tersebut dengan mencetak dua gol ke gawang Palace dan membawa Setan Merah memenangkan pertandingan.

"Kami membuat beberapa peluang untuknya dan ia berhasil memanfaatkan peluang-peluang itu dengan baik," kata Solskjaer mengomentari Lukaku, dikutip Sportsmole.

"Dia bisa saja membuat hattrick kemarin andai peluangnya di awal babak pertama masuk. Jadi saya sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Rom (Romelu Lukaku, red)," lanjutnya.

Masih menjadi pertanyaan, apakah Lukaku akan menjadi starter pada laga terdekat Setan Merah. Seperti kita ketahui, Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019) mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)
pixels