Jarrell Miller: Saya Robohkan Joshua di Ronde Ketujuh!

Senin, 04 Maret 2019 - 02:01 WIB
Jarrell Miller: Saya...
Jarrell Miller: Saya Robohkan Joshua di Ronde Ketujuh!
A A A
NEW YORK - Penantang kelas berat Jarrell 'Big Baby' Miller bertekad menjatuhkan Anthony Joshua pada ronde ketujuh. Miller tak ingin rekor tak terkalahkannya tercoreng saat bentrok dengan Joshua di Madison Square Garden, New York City, pada 1 Juni mendatang.

Miller mengharapkan kemenangan KO ketika bertemu Joshua yang kini menyandang gelar juara kelas berat WBA, WBO, IBO, dan IBF. Dia percaya bahwa akan mengalahkan Joshua di ronde ketujuh.

"Wow, ada banyak cara. Saya tidak suka membuat prediksi, tapi saya akan menjatuhkan dia di ronde ketujuh. Tangan ke bawah, saya sudah melihatnya, saya membayangkan menjatuhkan dia di ronde ketujuh," kata Miller kepada Sky Sports.

"Kombinasi, saya tidak tahu pasti, pukulan apa yang akan menjatuhkan dia. Saya pikir pukulan setengah lingkaran, hook kiri ke tubuh. Tapi, saya paham ini, kekuatan mental saya jauh lebih besar dan jauh lebih baik dari miliknya."

"Ini adalah segalanya, ini adalah titik perubahan dalam hidup saya untuk naik ke level berikutnya. Hanya ingin fokus pada tanggal itu, ingin memusatkan semua konsentrasi pada pria itu."

"Saya tidak melihat masa lalunya, tetapi saya tahu begitu saya mengalahkannya saya dapat membantu begitu banyak orang di sekitar saya, negara dan masyarakat. Saya tidak pernah melihat masa lalu AJ, dia tidak akan melihat masa lalu saya, tetapi ada pertarungan menunggunya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5804 seconds (0.1#10.140)