Panglima TNI: Empat Sifat Arema Cocok Diteladani

Minggu, 03 Maret 2019 - 19:50 WIB
Panglima TNI: Empat Sifat Arema Cocok Diteladani
Panglima TNI: Empat Sifat Arema Cocok Diteladani
A A A
MALANG - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan Arema punya empat sifat yang benar-benar diimplementasikan di setiap kancah pertempuran. Entah itu bermain di Jakarta, Surabaya dan juga bertanding di luar negeri. Tunjukan bahwa Arema itu satria, militan, patuh pada pimpinan dan tunjukan bahwa arema itu profesional.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, saat memberikan sambutan dihadapan Aremania pada acara Satu Jam Bersama Panglima TNI yang dihadiri oleh Komunitas Arek-Arek Malang (Arema), bertempat di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019).

Panglima TNI mengatakan bahwa Arema memiliki empat sifat yaitu, pertama, kesatria yang pantang menyerah yang selalu tampil di medan laga. Kedua, militan, ketiga, loyal kepada pimpinan dan yang keempat,profesional dimana disetiap pertandingan Arema sealu menunjukan Jati dirinya. Kata Panglima TNI.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berterima kasih atas undangan acara Satu Jam Bersama Panglima TNI dan merasa bangga bahwa Panglima TNI adalah Putra Malang yang tepatnya di Singosari yang memiliki salah Klub Sepak Bola terbesar di Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas undangan kepada saya walaupun undanga tidak resmi tetapi Ketika saya mendengar bahwa yang mengundang itu adalah Arema saya harus hadir. Semoga Arema bisa menjadi contoh Tauladan dan berprestasi sampai ke laga Internasional,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini, Walikota Malang H. Sutiadji, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnu P.B., Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, Waaster Panglima TNI Brigadir Jenderal TNI (Mar) Purnomo, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, Waketum PSSI Iwan Budianto Forkompinda Malang, Forkompinda Koordinator
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)