Kalahkan Lakers, Clippers Jadi Jawara Los Angeles

Selasa, 05 Maret 2019 - 14:46 WIB
Kalahkan Lakers, Clippers Jadi Jawara Los Angeles
Kalahkan Lakers, Clippers Jadi Jawara Los Angeles
A A A
CALIFORNIA - Los Angeles Clippers memastikan jadi jawara di Los Angeles setelah menumbangkan LA Lakers dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Kemenangan 113-105 menjadi ketiga beruntun yang diperoleh Clippers.

Tampil di hadapan pendukung Lakers, di Staples Center, Selasa (5/3/2019), Clippers sempat tertinggal di kuarter pertama dengan 26-34. Namun, Clippers berhasil bangkit dengan menyapu semua tiga kuarter tersisa.

Permainan Clippers di laga tersebut memang terbilang luar biasa. Sepuluh pemain Clippers yang berlaga berhasil menyumbangkan angka. Bahkan enam di antaranya berhasil mengemas dua digit poin.

Danio Gallinari jadi bintang Clippers karena berhasil mendulang 23 poin dan 6 rebound. Angka lainnya disumbangkan Lou Williams 21 poin, 3 rebound, dan 5 asis yang main dari bangku cadangan.

Pemain lain Clippers yang masuk dalam daftar pencetak angka terbanyak adalah Monterzl Harrell dengan 14 poin, 11 rebound, dan 5 asis. Shai Gilgeous-Alexander juga mengemas 14 poin dengan tambahan 4 rebound. Patrick Beverley mencetak 13 poin, 9 rebound, 4 asis, dan 5 steal sementara Landry Shamet melengkapi daftar dengan 12 poin plus 3 asis.

Sementara dari Lakers, LeBron James kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 27 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Rajon Rondo berhasil mencetak tripel-dobel dengan 24 poin, 10 rebound, dan 12 asis.

Bagi Clippers, sukses ini semakin menguatkan posisi mereka di klasemen. Clippers berhasil menggeser San Antonio Spurs di peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Barat dengan 37 kemenangan dan 29 kekalahan.

Sementara bagi Lakers, kekalahan ini membuat mereka gagal menang dalam tiga gim terakhir. Lakers juga semakin jauh dari upaya mereka melaju ke playoff. Lakers kini menorehkan 30 kali menang dan 34 kali kalah. Tim asuhan Luke Walton ini kini berjarak enam kemenangan dengan Spurs yang ada di batas akhir playoff, peringkat delapan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)