Roma Tersingkir, Di Francesco Pertimbangkan Mundur

Kamis, 07 Maret 2019 - 15:03 WIB
Roma Tersingkir, Di Francesco Pertimbangkan  Mundur
Roma Tersingkir, Di Francesco Pertimbangkan Mundur
A A A
PORTO - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mempertimbangkan pengunduran dirinya setelah AS Roma tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Roma dikalahkan FC Porto 1-3 pada leg kedua lewat perpanjangan waktu di Estadio do Dragao, Rabu (6/3/2019) waktu lokal atau Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Tiga gol Porto dicetak Francisco Soares pada menit ke-26, Moussa Marega (52), dan Alex Telles dari titik penalti menit ke-117. Sedangkan gol Giallorossi -julukan Roma- dikemas Daniele De Rossi dari titik penalti menit ke-37. Roma kalah agregat 3-4.

Di Francesco belum berbicara kepada media setelah kekalahan tersebut. Dia berjalan ke bus tim dan duduk di sana sendirian, sementara para pemain mengadakan wawancara pasca-pertandingan dengan media. Di Francesco akan didenda atas sikapnya karena secara kontrak wawancara media wajib bagi pelatih.

Menurut Sky Sport Italia, sebuah keputusan akan dibuat pada hari Kamis ini tentang apakah Di Francesco akan berlanjut atau dipecat. Pemain sayap Roma, Diego Perotti, mendukung rumor bahwa Di Francesco sudah mempertimbangkan pengunduran dirinya.

"Dia (Eusebio Di Francesco) akan memutuskan apa yang ingin dia lakukan," kata Perotti kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia. "Tapi, kami selalu berjuang untuk Roma dan untuk staf."

“Pelatih sama kecewanya dengan kami semua. Kami berlari selama 120 menit dan sangat menyakitkan terlempar (dari Liga Champions) dengan cara seperti ini, karena saya merasa kami layak mendapatkan lebih,” kata Perotti.

“Porto bermain di kandang dan para fans mendorong mereka untuk maju, padahal kami masih memiliki peluang untuk memenangkannya."

“Kami memberikan segalanya dan tidak ada yang suka kalah atau terlempar dari Liga Champions. Saya sudah mengatakan, bahwa kami di belakang pelatih, ini adalah waktu yang buruk bagi semua orang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)