Dipukul Southampton, Posisi Tottenham Diancam Manchester United

Minggu, 10 Maret 2019 - 00:36 WIB
Dipukul Southampton, Posisi Tottenham Diancam Manchester United
Dipukul Southampton, Posisi Tottenham Diancam Manchester United
A A A
SOUTHAMPTON - Tottenham Hotspur menelan kekalahan kesembilan musim ini setelah ditekuk Southampton 1-2 pada pekan ke-30 Liga Primer 2018/2019 di
St. Mary's Stadium, Sabtu (10/3/2019). Sempat unggul di babak pertama, Pasukan Mauricio Pochettino tak berdaya di babak kedua.

Harry Kane membuka asa saat mencetak gol pada menit ke-26 memanfaatkan assist Dele Alli. ini gol ke-200 Kane untuk timnas Inggris dan klub. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Spurs gagal menjaga momentum di babak kedua. Winger Southampton Yann Valery menyamakan kedudukan di menit ke-76 setelah umpan Stuart Armstrong berhasil disambar dengan kepalanya untuk menaklukkan kiper Hugo Lloris dan penyerang James Ward Prowse memastikan kemenangan Pasukan Ralph Hasenhuttl di menit ke-81.

Valery dan Ward-Prowse mencetak gol dalam kekalahan 2-3 di Manchester United dan mencetak gol lagi dalam lima menit babak kedua melawan Spurs yang mengubah permainan Southampton.

Ward-Prowse, yang juga mencetak gol langsung dari tendangan bebas ke gawang Manchester United, menghasilkan satu tendangan set-piece dan membawa The Saints -julukan Southampton- mencatat kemenangan kandang secara beruntun di liga.

Sementara bagi Spurs, mereka mencatat empat laga berturut-turut di Liga Primer tanpa kemenangan, catatan terburuk mereka sejak 2017.

Kekalahan membuat Spurs bertahan di peringkat ketiga dengan 61 poin. Stituasi membuat posisi mereka terancam karena hanya unggul tiga poin dari Manchester United. United akan dijamu Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)