Salah Siap Korbankan Impian Liga Champions untuk Liga Primer

Rabu, 13 Maret 2019 - 01:01 WIB
Salah Siap Korbankan Impian Liga Champions untuk Liga Primer
Salah Siap Korbankan Impian Liga Champions untuk Liga Primer
A A A
MUNICH - Penyerang Liverpool Mohamed Salah siap menyingkirkan ambisi meraih trofi Liga Champions demi mengangkat mahkota Liga Primer Inggris pertama dalam 29 tahun.

Liverpool berada di urutan kedua di Liga Primer dengan 73 poin, satu poin di belakang juara bertahan Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini.

Pasukan Juergen Klopp juga masih ambil bagian di Liga Champions 2018/2019, dan akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) atau Kamis (13/3/2019) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield bulan lalu.

"Saya akan jujur ​​dengan Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah Liga Champions," kata Salah pada konferensi pers di Anfield, Senin (11/3/2019).

"Tetapi impian untuk kota dan klub adalah liga. Jadi, saya senang mengorbankan impian saya untuk impian mereka, tetapi jika kami menang, itu bagus dan ini yang kami coba lakukan."

Salah, yang menderita cedera bahu saat dikalahkan Real Madrid pada final Liga Champions tahun lalu, mengatakan Liverpool siap secara mental untuk mengambil keuntungan jika City mengalami kekalahan.

"Kompetisi ini sangat sulit dan kami memiliki permainan sulit yang tersisa," tambah pemain berusia 26 tahun itu.

"Yang bisa Anda lakukan adalah memenangkan pertandingan Anda dan mudah-mudahan mereka akan gagal dalam satu pertandingan sehingga kami dapat memenangkan gelar. Pikiran saya tajam dan ada tekanan tetapi saya kuat secara mental dan kami harus terus maju."

"Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim tetapi secara mental saya siap untuk segalanya."

Setelah pertandingan di Bayern, Liverpool kembali beraksi liga dengan bertandang ke Fulham yang berada di posisi ke-19 pada hari Minggu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3821 seconds (0.1#10.140)