Carles Puyol Tak Sabar Habiskan Waktu Bersama Fans di Surabaya

Kamis, 14 Maret 2019 - 00:01 WIB
Carles Puyol Tak Sabar Habiskan Waktu Bersama Fans di Surabaya
Carles Puyol Tak Sabar Habiskan Waktu Bersama Fans di Surabaya
A A A
SURABAYA - Setelah mampir ke Jakarta, trofi Si Kuping Besar -Liga Champions- menyambangi Kota Pahlawan, Surabaya. Heineken membawa pemain sepak bola legendaris dari Spanyol, Carles Puyol, sebagai ambassador. Puyol akan menemui penggemarnya di Surabaya Town Square (Sutos), hari ini dan besok.

Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga (Heineken Group), Mariska Van Drooge mengatakan, sebagai perusahaan global, Heineken berupaya memberi pengalaman otentik pada para konsumennya. Melalui acara ini, pihaknya berharap dapat memberi pengalaman tersendiri bagi para fans sepak bola, khususnya fans Carles Puyol.

"Kami yakin fans di Surabaya akan menunjukkan antusiasme dan sambutan yang meriah, bahkan mungkin lebih dari yang telah kami lihat di Jakarta," katanya, Rabu (13/3/2019).

Sementara itu, Carles Puyol mengaku senang bisa berkunjung ke Surabaya untuk pertama kalinya. Bek tengah legendaris dan mantan kapten Barcelona selama I0 tahun itu sudah mendengar banyak hal positif tentang Surabaya. Mulai dari kekayaan kuliner, keramahan penduduk, dan tentunya, loyalitas dari para fans Barcelona dan sepak bola.

"Saya tidak sabar untuk dapat menghabiskan waktu bersama para pecinta sepak bola di Surabaya," kata Puyol.

Avrindo dari Indobarca Chapter Madura menambahkan, ketika dirinya mengetahui bahwa Carles Puyol akan datang ke Indonesia, dia hampir tidak percaya. Setelah menjadi fans setia Barca selama puluhan tahun, akhirnya dia bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Carles Puyol.

"Acara ini tentu merupakan sebuah momentum yang tidak terlupakan bagi saya dan anggota Indobarca lain. Saya tidak sabar untuk melihat langsung Piala Champions UEFA dan merasakan atmosfer serta energi yang dirasakan oleh pemain sepak bola di klub-klub pemenang Liga Champions," terangnya.

Bertempat di atrium Sutos, UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken terbuka untuk umum dan sudah berusia 21 tahun ke atas. Pengunjung berkesempatan mengambil foto boomerang bersama trofi Liga Champions, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Carles Puyol. Carles Puyol memiliki sejarah panjang dengan Liga Champions.

Pemilik rambut gondrong ini telah memenangkan trofi Liga Champions sebanyak tiga kali (tahun 2006, 2009, dan 2011) dan tampil dalam 120 pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)