Fakta Menarik Jelang Genoa vs Juventus

Minggu, 17 Maret 2019 - 08:00 WIB
Fakta Menarik Jelang Genoa vs Juventus
Fakta Menarik Jelang Genoa vs Juventus
A A A
GENOA - Juventus bermaksud mempetahankan rekor tak terkalahan mereka di Serie A 2018/2019 ketika melawat ke markas Genoa di pekan ke-28. Jelang lawatan tersebut , ada banyak fakta menarik jelang laga.

Pertandingan melawan Genoa akan berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019) petang waktu Indonesia. Meski tampil di markas lawan, Juventus lebih difavoritkan mengamankan tiga poin.

Sepanjang musim ini Juventus menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum merasakan kekalahan. Dari 27 pertandingan yang telah mereka lakoni, 24 laga berhasil dimenangkan, tiga pertandingan lain berakhir imbang.

Meski demikian, Genoa merupakan satu dari sedikit tim yang berhasil mencuri poin dari Juventus. Di paruh pertama musim ini, mereka menahan imbang Juve di Allianz Stadium di Turin.

Fakta Menarik- Di paruh pertama musim ini Genoa berhasil mencuri poin dengan menahan imbang Juventus di Turin lewat skor 1-1.
- Musim lalu, Genoa menelan kekalahan 2-4 saat menjamu Juventus di kandang sendiri.
- Genoa gagal mencetak clean sheet melawan Juventus dalam sembilan pertemuan terakhir kedua tim.
- Sejak Oktober 2014, Genoa belum mencetak kemenangan melawan Juventus. Selama periode tersebut mereka sudah kebobolan 19 gol.
- Cristiano Ronaldo telah mencetak 19 gol untuk Juventus di Serie A musim ini. Pada laga teranyar Juventus melawan Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick.
- Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Genoa gagal mencetak gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9481 seconds (0.1#10.140)