Susunan Pemain Fulham vs Liverpool

Minggu, 17 Maret 2019 - 21:00 WIB
Susunan Pemain Fulham vs Liverpool
Susunan Pemain Fulham vs Liverpool
A A A
LONDON - Liverpool bermaksud mencuri poin sempurna saat melawat ke markas Fulham. Tambahan tiga angka bisa membawa The Reds kembali ke puncak klasemen sementara Premier League.

Pertandingan akan berlangsung di Craven Cottage, London, Minggu (17/3/2019) malam waktu Indonesia. Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 73 poin, tertinggal satu angka di belakang Manchester City.

Di tengah ambisi tersebut Liverpool membuat perubahan di lini tengah pada starting line-up pemain mereka. Nama James Milner duduk di bangku cadangan sedangkan Adam Lallana dipasang sejak menit pertama.

Sedangkan di lini depan, Juergen Klopp masih mempercayakan serangan kepada trio striker; Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang selama ini tak tergantikan.

Susunan Pemain


Fulham:
Sergio Rico, Timothy Fosu-Mensah, Calum Chambers, Tim Ream, Joe Bryan, Jean Michael Seri, Tom Cairney (C), Andre Farnk Zambo A., Floyd Ayite, Aleksandar Mitrovic, Ryan Babel

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Adam Lallana, Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)