Matic Percaya, United Bisa Gusur Arsenal

Senin, 18 Maret 2019 - 14:47 WIB
Matic Percaya, United...
Matic Percaya, United Bisa Gusur Arsenal
A A A
MANCHESTER - Dua kekalahan beruntun di Piala FA dan Liga Primer banyak mengganggu momentum kebangkitan Manchester United di bawah bos sementara Ole Gunnar Solskjaer. Namun, gelandang United Nemanja Matic menegaskan target finis empat besar masih dalam jangkauan.

United kalah 1-2 di perempat final Piala FA 2018/2019 di kandang Wolverhampton Wanderers, Sabtu (16/3/2019) menyusul kekalahan 0-2 di Arsenal pekan lalu.

Dengan delapan pertandingan tersisa, United yang berada di posisi kelima unggul satu poin dari Chelsea (peringkat 6), terpaut dua poin dari Arsenal (4) dan tiga di belakang Tottenham Hotspur (3) dalam perebutan tempat kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Kami harus memberikan yang terbaik sekarang untuk mencapai empat besar. Kami tidak bisa membiarkannya seperti ini," kata Matic kepada wartawan diansir Reuters.

"Ada banyak laga untuk dimainkan. Kami memiliki delapan pertandingan untuk dimainkan di Liga Primer dan kami berjuang untuk empat besar."

"Kami memiliki Liga Champions juga. Kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan dan berapa banyak kualitas yang kami miliki."

Meskipun kemunduran baru-baru ini, Matic mengatakan Solskjaer harus diberi pekerjaan secara permanen setelah membawa United meraih 14 kemenangan dalam 19 pertandingan sejak mengambil alih Jose Mourinho yang dipecat pada Desember.

"Saya ingin Ole tetap di sini. Dia adalah manajer yang hebat, sangat positif dan klub akan memutuskan," tambah Matic.

"Kami akan menganalisis permainan ini untuk melihat di mana kami melakukan kesalahan dan melihat apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Saya yakin dia akan membalikkan situasi ini dan kami akan melakukan yang lebih baik."

United selanjutnya menjamu Watford di Liga Primer pada 30 Maret.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)