Menggila, James Harden Bawa Rockets Terbang Tinggi

Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:18 WIB
Menggila, James Harden Bawa Rockets Terbang Tinggi
Menggila, James Harden Bawa Rockets Terbang Tinggi
A A A
TEXAS - James Harden berhasil mencetak poin tertinggi saat membawa Houston Rockets mengalahkan San Antonio Spurs dalam lanjutan kompetisi NBA. Harden berhasil membuat 61 poin untuk membantu Rockets menang 111-105.

Bertanding di Toyota Center, Sabtu (23/3/2019), laju kemenangan Rockets sudah terjadi sejak awal pertandingan. Harden Cs langsung tancap gas dan terbukti babak pertama jadi milik mereka setelah menang
62-47.

Selepas jeda, Spurs berusaha bangkit. Sayangnya mereka hanya unggul di kuarter ketiga dengan merebut kemenangan 34-19. Di kuarter terakhir, Rockets kembali terbang jauh dengan mendulang angka 30-24 sekaligus memastikan kemenangan.

Buat Harden torehan 61 poin yang dibuatnya kali ini bukanlah yang pertama. Pada 23 Januari lalu, ia pun sempat melakukannya ketika Rockets melawan New York Knicks. Harden pun kini mencatatkan namanya sejajar dengan Wilt Chamberlain, Kobe Bryant dan Michael Jordan yang berhasil mencetak 60 poin dalam satu musim dalam sejarah NBA.

Tak heran aksi Harden mendapatka pujian dari sang pelatih, Mike D'Antoni. Ia mengaku terkesan dan tidak bisa percaya pemain berewok itu bisa tampil menawan.

"Saya tidak tahu bagaimana dia menjadi lebih baik. Siapa pun yang berada di pertandingan itu mungkin (melihat) sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," kata D'Antoni dikutip ESPN.

Selain Harden, angka terbanyak Rockets juga disumbangkan Chris Paul dengan 18 poin dan Eric Gordon yang mampu mengemas 12 poin.

Sementara dar kubu Spurs, Bryn Forbes tampil gemilang dengan 20 poin. Sementara Derrick White dan DeMar DeRozan memberikan masing-masing angka 18 dan 16 poin. Adapun Lamarcus Aldridge menambah 10 angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)