Solskjaer Tanggapi Hasil Buruk MU di Kandang Wolves

Rabu, 03 April 2019 - 11:08 WIB
Solskjaer Tanggapi Hasil Buruk MU di Kandang Wolves
Solskjaer Tanggapi Hasil Buruk MU di Kandang Wolves
A A A
WOLVERHAMPTON - Manchester United menelan kekalahan pertama mereka di Liga Inggris sejak diasuh Ole Gunnar Solksjaer. Tepatnya setelah Setan Merah menyelesaikan laga dengan skor 1-2 di kandang Wolves.

Melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) waktu Indonesia, Manchester United sebetulnya lebih dulu mencetak gol lewat Scott McTominay pada menit ke-13. Tapi Wolves kemudian mencetak dua gol balasan lewat aksi Diogo Jota (25') dan gol bunuh diri Chris Smalling (77').

Setelah pertandingan, Solskjaer menyebut timnya bermain bagus di awal laga. Namun, di babak kedua penampilan Setan Merah dianggap kendur sehingga kemenangan luput dari tangan mereka.

"Saya pikir kami menunjukkan beberapa permainan fantastis, pada 20 menit awal kami seharusnya bisa unggul dua atau tiga gol dan saya tak melebih-lebihkan," kata Solskjaer di BBC.

"Kami tak bisa memanfaatkan momen-momen besar dalam pertandingan."

"Berat saat harus bermain dengan 10 pemain, tapi kami harus menahan bola. Kami tak ingin mereka menekan kami. Mereka mencetak gol pada peluang pertama setelah kartu merah dan anda harus memberi pujian untuk hal itu."

Dengan hasil ini Manchester United gagal menyalip Tottenham Hotspur dari posisi empat klasemen sementara Premier League.

"Hasilnya sangat mengecewakan, tapi performanya menyenangkan sampai 75 menit. Performa yang luar biasa dari anak-anak," dia menambahkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4585 seconds (0.1#10.140)