Tak Mau Nyerah, Kalteng Putra Janji Sulitkan Arema

Jum'at, 05 April 2019 - 14:19 WIB
Tak Mau Nyerah, Kalteng Putra Janji Sulitkan Arema
Tak Mau Nyerah, Kalteng Putra Janji Sulitkan Arema
A A A
BANJARMASIN - Meski peluang Kalteng Putra terbilang berat untuk lolos ke final Piala Presiden 2019, namun Laskar Isen Mulang berjanji akan menyulitkan Arema FC. Kalteng Putra akan menjamu Arema di leg kedua semifinal di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Pelatih Gomes de Oliviera pun sudah meminta anak asuhnya untuk menyerah. Pertandingan masih ada 90 menit dan peluang tetap terbuka, walau di leg pertama Kalteng Putra kalah 0-3. (Baca juga : Unggul di Leg Pertama, Arema Tak Mau Remehkan Kalteng Putra )

Untuk bisa lolos ke laga puncak, Kalteng Putra harus menang dengan skor besar. Minimal Kalteng Putra harus menang empat gol tanpa balas.

"Kami sangat bersemangat untuk bertanding dan menang kali ini," ujar Gomes dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu optimis akan mendapatkan dukungan dari suporternya meskipun memakai markas PS Barito Putera dalam menjamu Singo Edan. "Banjarmasin dengan Kota Palangka Raya tidak jauh juga, dan saya yakin mereka akan datang mendukung tim kebanggaannya," kata Gomes lagi.

"Kami ingin menunjukan hasil maksimal dengan laga berkualitas, sehingga harus bisa menang itu tekad kita," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan penjaga gawang Kalteng Putra, Dimas Galih. Ia beserta rekan-rekannya bertekad untuk membantu tim meraih hasil maksimal. "Kita harus selalu optimis. Yang pasti, kami harus tetap tampil fight pada pertandingan ini," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)