Cetak Rekor 50 Gol, Mohamed Salah Ada di Posisi Ketiga

Sabtu, 06 April 2019 - 10:44 WIB
Cetak Rekor 50 Gol, Mohamed Salah Ada di Posisi Ketiga
Cetak Rekor 50 Gol, Mohamed Salah Ada di Posisi Ketiga
A A A
HAMPSHIRE - Kesabaran berbuah manis. Itulah yang dirasakan Mohamed Salah yang pada delapan pertandingan selalu gagal mencetak gol.

Tapi siapa nyana, gol yang dibuatnya ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris , Sabtu (6/4/2019) dinihari di St Mary's Stadium, tercatat sebagai rekor. Ya, Salah baru saja menyematkan namanya sebagai pencetak gol ke-50 buat Liverpool. (Baca juga : Mohamed Salah Cetak Rekor, Liverpool Kembali Gusur Man City )

"Saya pikir itu adalah gol ke-50 untuk Liverpool di Liga Premier jadi itu sangat istimewa," kata Salah kepada SkySport. (Baca juga : Salah Cetak Rekor, Juergen Klopp : Saya Tak Pernah Ragu )

Di musim ini gol tersebut juga tercatat sebagai yang ke-18. Gol yang dibuat Salah itu hanya kalah satu gol dengan Sergio Aguero yang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris musim ini.

"Setelah sembilan pertandingan, saya senang dan bangga. Namun tim dan tiga poin adalah yang paling penting," sahut Salah.

"Saya pikir sebagai penyerang Anda harus mencetak gol. Selalu, saya berpikir untuk mencetak gol. Saya baru saja mengambil keputusan untuk menembak bola dan mencetak gol. Saya senang karenanya."

Diperlukan berapa pertandingan buat Salah untuk mencetak 50 gol? Ternyata berusia 26 tahun itu bisa mengemas 50 gol di pertandingan ke-69. Itu bukan catatan buruk mengingat Salah ada di peringkat ketiga setelah Alan Shearer (66 pertandingan) dan Ruud van Nistelrooy (68).
Cetak Rekor 50 Gol, Mohamed Salah Ada di Posisi Ketiga
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8599 seconds (0.1#10.140)