Stephen Curry Bangkit Bawa Warriors Bungkam Cavaliers

Sabtu, 06 April 2019 - 13:59 WIB
Stephen Curry Bangkit Bawa Warriors Bungkam Cavaliers
Stephen Curry Bangkit Bawa Warriors Bungkam Cavaliers
A A A
OAKLAND - Stephen Curry berhasil bangkit dari keterpurukan untuk membawa Golden State Warriors meraih kemenangan saat menjamu Cleveland Cavaliers dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Curry sukses mengemas 40 poin dan menjadi pendulang angka terbanyak buat Warriors di laga tersebut.

Aksi Curry di Oracle Arena, Sabtu (6/4/2019), patut diacungi jempol. Sebab, dua hari lalu ketika menghadapi LA Lakers hanya mampu mengemas tujuh poin. Namun semuanya berubah di duel melawan Cavaliers.

Sejak awal laga, Curry menegaskan kalau produktivitasnya menambang angka masih jadi ancaman semua lawan. Angka terbanyak kedua Warriors disumbangkan Draymond Green dengan 20 poin,8 rebound, dan 5 asis.
Sedangkan Kevin Durant menambah 15 poin dan Klay Thompson mendonasikan 11 poin, 4 rebound, dan 3 asis. Adapun Quinn Cook yang main dari bangku cadangan berhasil mencetak 14 poin.

Sukses ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun. Hasil tersebut juga membawa Warriors untuk mengunci klasemen Wilayah Barat. Tim asuhan Steve Kerr hanya butuh satu kemenangan lagi untuk kukuh di puncak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)