Liverpool Siap Pagari Origi dengan Kontrak Baru

Senin, 08 April 2019 - 19:00 WIB
Liverpool Siap Pagari Origi dengan Kontrak Baru
Liverpool Siap Pagari Origi dengan Kontrak Baru
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat memberikan ruang kepada Divock Origi untuk unjuk kebolehan di lapangan hijau. Kesempatan itu dibayar lunas lewat kontribusi gol dan assist yang diberikannya.

Origi ibarat kartu truf buat Klopp ketika trisula andalannya yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane mengalami kebuntuan dalam mencetak gol. Pasalnya, ketika diberikan kesempatan bermain dia berhasil membayar lunas kepercayaan pelatih.

Penampilan Origi pun terlihat sudah mengalami peningkatan. Dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris, penyerang berpaspor Belgia itu telah mencetak dua gol dan satu assist untuk Liverpool di musim ini.

Statistik tersebut membuatnya mendapatkan tempat di skuat. Berkat penampilan impresif Origi di lapangan hijau, dia dilaporkan bakal menerima hadiah dari Klopp. Hadiah yang dimaksud tersebut berupa kontrak baru.

Dikutip dari Football Insider, Senin (8/4/2019), Klopp sepertinya melakukan upaya pencegahan agar Origi tidak menerima pinangan Wolves. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir, Wolves dikabarkan tertarik dengan penyerang muda berusia 23 tahun dan bahkan sudah menyiapkan mahar sebesar 22 juta poundsterling.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)